Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harris J Penyanyi Muslim “Kembaran” Justin Bieber


Harris J  penyanyi  lagu "Salam Alaikum"  adalah remaja Muslim kelahiran 3 maret 1997, ia adalah termasuk penyanyi pendatang baru yang pernah  datang ke Indonesia tepatnya ke Jakarta Islamic Fair 2015 pada Sabtu, 28 November 2015. Siapakah sebenarnya Harris J ini?

Ada yang bilang penyanyi remaja ini merupakan kembaran dari Justin Bieber namun menyanyikan lagu-lagu Islami mirip Maher Zain. Menurut saya pribadi, jika dibandingkan dengan Justin Bieber, kwalitas suara dari Harris J lebih lembut dan lebih berkarakter. Tetapi memang, kalau orang belum mengenalnya, kemungkinan besar akan mengira ia adalah Justin Bieber, karena suara dan wajahnya juga memang agak mirip. Untuk mengenal siapa Harris J, berikut Profil dan Biodata singkat dari Harris J.

Harris J ini merupakan penyanyi lagu Islami asal Inggris.  Harris J merupakan orang asli kelahiran Inggris tepatnya di kota Chelsea jantung kota London, ia merupakan warga campuran  India dan Irlandia.


image source: youtube.com

Sudah sejak kecil bakat menyanyi dari Harris J nampak. Ketika dia baru berumur 5 tahun dia sering menyanyi pada acara sekolah dan acara gathering. Harris J memulai rekaman setelah menjadi pemenang pada  ajang Awakening Talent Contest  yang diselenggarakan oleh perusahaan rekaman musik Islami pada tahun 2013.

Harris J ini adalah lulusan dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015. Album pertama dari Harris J  berjudul ‘Salam’ telah diedarkan pada bulan September 2015 ke seluruh dunia. Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Harris J yang kini populer adalah lagu yang berjudul "Salam Alaikum". Lagu lainnya ada  "Rasool Allah" dan lagu "Worth It" yang berduet dengan Saif Adam. 

Lagu-lagu yang telah dirilis oleh Harris J juga lyric serta videonya, bisa dilihat pada tautan di bawah ini:













Post a Comment for "Harris J Penyanyi Muslim “Kembaran” Justin Bieber"